Rabu, 07 Januari 2009

BAHAN BAKAR DARI LEMAK TUBUH

Seorang ahli bedah asal Amerika Serikat sering melakukan sedot lemak dan menjadikan lemak dalam tubuh menjadi bahan bakar untuk kendaraan. Bukan mendapat pujian atau penghargaan melainkan malah ditangkap oleh polisi setempat.

fat_02.jpg

Dokter Craig Alan Bittner yang biasa melakukan praktek di Beverely Hills berhasil menjadikan sisa lemak di dalam tubuh sebagai bahan bakar kendaraan. Hasil penelitiannya yang dilakukan selama beberapa bulan itu, dipakai untuk bahan bakar mobil dia pada mobil yang berpenggerak 4x4 itu.

Namun hasil ciptaanya tersebut malah mendapat tuntutan dari beberapa orang. Itu semua karena lemak tersebut berasal dari sisa bedah pasien yang biasa menyambanginya dan mereka melakukan sedot lemak itu bukan tanpa biaya yang sedikit. Tentu saja pasiennya tidak terima hal tersebut.

fat_03.jpg


Tidak hanya itu saja, pengadilan pun mendakwa Bittnerr dengan pasal pelarangan penggunaan limbah medis dari manusia untuk bahan bakar kendaraan jenis apapun, dan itu termasuk praktek tidak sah. Alhasil, izin praktek dokter ini dicabut.

Akan tetapi, Bittner menolak tudingan tersebut. Menurutnya, pemakaian lemak yang didapat dari sedot lemak pasiennya, telah mendapatkan izin dari sang empunya lemak. Selain itu, penelitiannya diklaim dibuat untuk menyelamatkan Bumi.

Saat ini, tempat praktek Bittner Liposculpture telah ditutup. Coba dipublikasi dan diterapkan oleh masyarakat umum, pasti bumi kita ini akan menjadi lebih hijau.

8 komentar:

Emmanuella^djb^ mengatakan...

wahhh.. hebat looo!
itu bisa jadi salah satu pilihan yg ok selama terjadi kelangkaan BBM.
juga bisa mengurangi global warming, tapi kok bisa yah malah ditangkap n ijin nya malah dicabut.
mungkin juga, si dokter ini salah, coba sebelum digunakan sbg BBM, mungkin ia harus melapor dulu ke pemerintahan nya kalee,biar ga ditangkap gitu..

lenyleny mengatakan...

weeitzz, penemuan baru tuh.. lemak manusia bisa jd bahan bakar hehe..
tp ya gmn ya...lemak manusia jd bahan bakar???hue3..mh..ya kita tunggu berita lbh lanjut nah yo hehe

Vie' 娜 妃 mengatakan...

wah, bisa kaya ni org yang ndut, hahahaha, bsnis jual lemak
baru aj bbrp hari yg lalu g bilang si a jack bisa jadi raja minyak soalny dia bisa jual minyak di lemaknya, e, ternyata beneran ad hahahahaha

ternyata teknologi itu bener2 cepat berkembangny..

Menurut g sih, selama ga ngerusak lingkungan, n ga ad yg dirugikan, cara itu sah2 aja, kan juga bisa mengurangi penggunaan BBM, hehehehehe

famel^^v mengatakan...

haiyahh... pelit amat sihhh... itu lemak dikeluarin juga gak guna agi bah.. masa moo dipajang.. jadiin bahan bakar tentunya bagus jg dunx.. tp manx gak jijik yah.. gw sambil baca aja bs merinding nih... ^^v

Adi mengatakan...

wow... agak ekstrim ya...
but..tuh kan dah ga guna lg..n atas seijin tuan nya lemak..hahaha

klo emang bs..dr lemak buat bb kendaraan..why not?? kan hrs ada alternatif laen donk..slain dr minyak bumi..lama2 abis tuh..

LZ mengatakan...

uit..g masi aneh dgn pernytaan lu yg blg "coba terapkan n bumi kita psti akan lebi hijau"..seberapa byk org gendut yg akan menymbangkan lemaknya untuk bahan bakar?apa lagi kendaraan di dunia bkn sedikit..hehe..bakal ada industri baru nih nantinya kalo pk lemk manusia..^^haha..

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

lha kok ditangkap? bagus dongk..sesuatu yang telah dibuang manusia tetapi bisa berguna kenapa enggak? lagian kan gak tertulis kalo dia make lemaknya siapa..ngapain juga sewot tuh polisi...

-Seppri- mengatakan...

Buat org yang gendut cepet2 tuh dibuang lemaknya.. HA3.. Lmyan bs jadi pajangan juga... Tapi apa gak ada efek smpingnya bro??...